ZELL V PRESENTS

ZELL V GOLD - ZELL V PLUS

Zell V Gold - Zell V Plus

1 comment
PERCAYA ATAU TIDAK…
ANDA BISA LANGSUNG MEMBUKTIKANNYA !
INILAH CARA MEMBUAT ANDA AWET MUDA DALAM WAKTU 3 MINGGU..
DIJAMIN!!!

Kami telah menjual produk ZELL V sejak tahun 2010
 GARANSI : JIKA ADA SALAH SATU BUTIR YANG RUSAK AKAN KAMI GANTI DENGAN YG BARU

Zell V Gold - Zell V Plus PLASENTA DOMBA & TERAPI SELULER
Sharing Pengguna ZÉLL-V selama lebih dari 6 bulan, Usia 54 tahun. dr. Meliana isan, Jakarta Indonesia. dr. Meliana Isan, Top 10 of V-Star 2016


“Saya berumur 44 tahun, tapi usia tubuh saya berusia 27 tahun ” Pengguna ZÉLL-V selama lebih dari 6 tahun. Kenny Santika, Mrs Singapura


ZELL V PLATINUM PLUS PLACENTA DOMBA/SHEEP PLACENTA (ZELL V GOLD) SEBAGAI TERAPI UNTUK PEREMAJAAN DAN PENYEMBUHAN BERMANFAAT UNTUK MENUNDA GEJALA PENUAAN DAN MENINGKATKAN STAMINA

Bukti Zell V telah banyak yang mengkonsumsi dari berbagai negara bisa anda tonton video ini

Seiring dengan bertambahnya usia, kemampuan tubuh kita untuk memperbaharui sel berkurang, sehingga proses regenerasi kulit kita makin lambat. Tanda penuaan dini berupa kulit yang keriput, tidak cerah, tubuh letih lesu lemas tidak ada hentinya, tidur kurang nyenyak, sering sakit sakitan, darah tinggi, kolestrol yang tinggi, gejala menstruasi yang membuat anda menderita, serta gejala menopause dini.

Perubahan dari tahun ketahun semakin terasa setelah menggunakan produk zell v platinum plus dari placenta domba


Anda pasti akan bertanya-tanya : Apakah Zell V Placenta domba (sheep placenta) itu dan apa saja manfaat yang luar biasa tersebut ? Mari kita simak informasi berikut…..

Zell V Platinum Plus - Zell V Gold Produk Placenta domba (sheep placenta) adalah suatu produk placenta yang mengandung 30.000 mg placenta domba segar dan kaya akan faktor-faktor pertumbuhan yang secara unik disebut sebagai terapi sel dari New Zealand, Switzerland dan USA. Faktor pertumbuhan disini pengertiannya adalah proses pembelahan alami molekul-molekul yang sangat penting untuk proses regenerasi sel, khususnya dalam proses pembaharuan organ dan kelenjar. Kekurangan faktor-faktor pertumbuhan ini dapat mengakibatkan komunikasi antar sel menjadi kacau/tidak normal sehingga regenerasi sel menjadi terganggu dan berakibat pada lebih cepatnya penuaan. Lalu anda bertanya dari manakah berasal dari manakah proses pengambilan sel placenta dari  Zell V produk Placenta domba (sheep placenta) tersebut jawabannya yaitu diambil dari domba yang menjadi Perawatan kecantikan.

Domba-domba ini dipilih secara khusus di bawah pengawasan ahli kesehatan dan ilmuwan profesional. Terapi sel disini menitikberatkan pada proses penggantian/pembaharuan sel-sel yang rusak yang dapat berakibat buruk pada tubuh, dengan sel-sel baru. Sel yang diambil dari domba ini sangat sesuai/cocok dengan tubuh manusia karena sel domba sangat mudah diterima oleh sel tubuh manusia tanpa penolakan sama sekali. Lagi pula, selama ini tidak pernah diketemukan kasus dimana penyakit dari domba dapat ditularkan kepada manusia. Semua makhluk hidup terdiri dari sel. Pada dasarnya hidup kita dimulai dari sel tersebut. Kulit kita, kuku, mata dan sistim utama tubuh kita seperti misalnya sistim endokrin dan sistim pertahanan tubuh dibentuk dari sel-sel secara unik. Sejak jaman dulu kala, umur panjang adalah impian semua orang. Pada masa “tersebut, banyak usaha pengobatan yang dilakukan untuk mempertahankan kemudaan, dan bahkan ada istilah “perawatan kecantikan secara alami“. Tetapi, bagaimanapun proses penuaan itu sendiri tidak dapat dihindari. Proses penuaan adalah ekumulasi molekul yang rusak, sel, jaringan dan organ-organ yang juga dikenal sebagai proses pengrusakan sel. Daya hidup manusia yang pernah dicatat paling lama adalah 122.5 tahun. Perbedaan genetik/ras diantara manusia membuat perbedaan lamanya kehidupan termasuk dalam hal ini efektivitas dan kualitas dari produk anti oksidan, perbedaan pada produksi radikal bebas dan tentu saja proses kerusakan sel/daya tahan sel seseorang.
Zell V Platinum Plus produk Placenta domba  (sheep placenta) berupa kapsul dan kapsul Zell V Platinum Plus produk Placenta domba (sheep placenta) ini diproduksi secara khusus dengan pelapis khusus agar dapat melewati proses pencernaan, supaya aman/tahan ketika berada di dalam lambung yang dapat merusak kandungan aktif dari sel tersebut. Kapsul ini akan larut dengan sendirinya pada waktu berada di dalam usus halus sehingga proses peyerapan bahan dapat dilakukan oleh tubuh. Terapi dasar dari perbaikan therapy cell yang terbaik adalah berhubungan dengan “Penyembuhan hati, paru-paru, ginjal, perbaikan sel/jaringan dengan menggantikan organ-organ rusak dengan yang baru. Hati ganti hati, paru-paru ganti paru-paru, sel ganti sel.
Pengobatan tradisional pada umumnya hanya memperbaiki jaringan kulit yang rusak akibat proses metabolic, therapy cell lebih mempunyai efek jangka panjang, karena terapi ini menstimulasi tubuh untuk memperbaiki diri sendiri dan merangsang tubuh untuk menjadi lebih baik dengan sendirinya dan suatu cara awet muda yang baik. Dokter-dokter yang telah mempraktekkan therapy cell ini percaya bahwa terapi dengan menggunakan sel/ placenta domba adalah seperti suatu tindakan untuk mentranplantasi/menggantikan sel-sel yang lama/rusak dengan sel-sel yang baru. Teknologi biologi ini sangat cocok bagi sel/jaringan tubuh manusia. Karenanya, therapy cell ini adalah sebuah aplikasi yang menggabungkan tips awet muda yang lebih mempunyai efek jangka panjang, lebih menyehatkan dan dapat meningkatkan kualitas hidup menjadi lebih baik.
Faktor-faktor yang mempengaruhi pertumbuhan manusia secara umum, berhubungan dengan konsumsi protein yang cukup, yang berguna untuk menstimulasi tumbuhnya sel baru dan mempertahankannya dengan kategori sifat sel yang berbeda. Faktor-faktornya adalah, pertumbuhan jaringan epitel kulit menstimulasi pembentukan sel. Sedangkan faktor pertumbuhan endotel vaskular pembuluh darah merangsang perbedaan yang membentuk pada kulit yang lebih indah. Pertumbuhan jaringan epidermis/lapisan kulit yang paling atas mempunyai peranan yang sangat penting sehubungan dengan perannya dalam proses pnyembuhan pada kulit yang luka/tergores. Bagian ini menghambat/membatasi kerusakan pada pembulh darah sehingga tidak memperparah daerah yang luka/rusak. Dengan proses yang baik, membuat luka/goresan yang timbul dapat hilang tanpa bekas. Faktor pertumbuhan fibroblast dapat dikategorikansebagai faktor penting yang berperan dalam penyembuhan luka dan pertumbuhan sel baru. Fibroblas mempercepat proses multiplikasi pada lapisan kulit kedua/dermis sehingga meningkatkan proses pembentukan collagen dan elastin yang berfungsi untuk menjaga kekenyalan dan kelembaban kulit.

===============================================
 NEWS UPDATE

Victoria Beckham menggunakan facial ari-ari domba sebagai pengganti fungsi cairan instan yang digunakan untuk membuat kulit tidak menua. Saat banyak selebritas lain menggunakan Botox, istri pesepakbola David Beckham, Victoria, menggunakan facial placenta ari-ari domba sebagai pengganti fungsi cairan instan yang digunakan untuk membuat kulit tidak menua. Facial yang diberikan atas rekomendasi dermatologis Harold Lancer di Bevery Hills untuk Victoria, dikutip dari NY Daily News (22/05), juga mengandung serpihan emas di antara sel-sel induk domba yang disebutnya sebagai “Botox alami”. Setiap kedatangannya, Victoria menyisihkan sekitar $ 500 untuk menjaga kualitas kulitnya.
Sumber yang dikutip dari Daily Mail (22/05) mengatakan, Victoria melakukan terapi dari Selandia Baru tersebut dua minggu sekali. Plasenta domba dianggap mampu menghilangkan dan kembali menyegarkan kulit agar awet muda. Mekanismenya di dalam kulit sederhana saja; memancing sel tubuh manusia aktif untuk memproduksi kolagen agar dapat membuat sel baru yang baik bagi kulit lewat reaksinya terhadap sel binatang yang digunakan. Sementara partikel emas yang juga dimasukkan bersama sel-sel induk tersebut berfungsi menyebarkan sel agar hasilnya merata pada beberapa bagian kulit sekaligus. Selain mengandung banyak nutrisi, plasenta ini juga membantu sistem imun manusia.
Metode facial plasenta domba dianggap lebih aman daripada injeksi Botox yang malah berefek menyebarkan racun ke dalam tubuh. Efek radikal Botox lainnya juga banyak yang mesti dihadapi seperti pandangan samar, bagian kulit terangkat tak wajar, bekas memar, dan kekakuan pada bagian kepala. Selebritas lain yang tercatat pernah menggunakan facial ini adalah Jennifer Lopez dan Denise Richards. Source : http://id.omg.yahoo.com/blogs/stylefactor/menelusuri-seberapa-efektif-facial-victoria-beckham-064419548.html
 ===============================================


ZELL V PLATINUM PLUS - ZELL V GOLD PRODUK PLACENTA DOMBA (SHEEP PLACENTA)

 

Zell v platinum plus 30.000 mg ekstract placenta domba


BUKTI PRODUK ZELL V ORIGINAL













Misi tim medis zell v selalu menawarkan hasil yang maksimal dalam waktu sesingkat mungkin untuk pencapaian hasil yang maksimal

Harga Rp 3.300.000,- Rp 3.000.000,- / BOX

GRATIS Ongkos Kirim
Pemesanan Hubungi :
WA : 0852 150 120 90

INFORMASI PRODUK ZELL V PLATINUM PLUS (GOLD)

  • Zell-V Platinum Plus adalah produk buatan NEW ZEALAND, hasil riset ilmuwan terkemuka dari SWISS dan GERMAN
  • Setiap box Zell-V Platinum Plus berisi 30 Kapsul, tiap kapsul mengandung  30.000 Extract Placenta Domba
  • Setiap box Zell-V Platinum Plus  dikonsumsi 1 butir per hari
  • Diminum 15 menit sebelum sarapan pagi
  • Expiry Date untuk produk Zell-V Platinum Plus adalah 4 tahun dari tanggal Produksi

Dengan harga ini manfaat yang luar bisa akan anda dapatkan. Karena produk ini mengandung 16 manfaat yang luar biasa dahsyatnya. Jadi anda jangan ragu, sebab harga tersebut sebanding dengan khasiat dan manfaat yang terkandung didalamnya. Apa saja 16 manfaat yang luar biasa itu ? Simak penjelasan berikut ini. Zell V Platinum Plus Produk Placenta domba (sheep placenta) adalah kapsul dengan teknologi yang telah diteliti, dikembangkan dan diproduksi di New Zealand. Metode yang diterapkan dalam setiap kapsul yang memuat sel dari domba yang secara biologi masih aktif (dengan teknik yang terpercaya dapat membungkus/membekukan zat/ekstrak), tanpa harus merusak manfaat dari isi kapsul tersebut.

Zell V Platinum Plus produk Placenta domba (sheep placenta) ini diakui sebagai produk anti aging dengan metode therapy cell yang aman dikonsumsi selama lebih dari 15 tahun penelitian dan pengembangan. Kandungan ekstrak dari  Zell V produk Placenta domba (sheep placenta) diambil dengan cara/teknologi yang tinggi dan diproses dengan bioteknologi yang akan mempertahankan kandungan penting di dalam kapsul. Ekstrak ini berguna untuk mempercepat pertumbuhan dan memperpanjang usia/umur dari sel tubuh dan resep awet muda, yang berarti sel tubuh akan bertahan lama dan tidak mudah rusak sehingga proses regenerasi kulit bisa lebih cepat dan efisien

JANGAN RAGU LAGI UNTUK MENGKONSUMSI PRODUK ZELL V PLACENTA DOMBA INI…!!!




Setiap kapsul zell v placenta domba (sheep placenta) mengandung 300 mg bahan aktif yang diambil dari 30.000 mg placenta domba segar ( 50 : 1 ). Dengan melakukan pemesanan sekarang juga berarti anda mengambil keputusan yang sangat tepat untuk merubah kehidupan anda sekarang ini. Karena apa, karena anda akan mendapatkan 16 manfaat yang luar biasa yang tidak akan pernah anda dapatkan pada produk lain. Karena kami menggaransi akan kepuasan anda setelah anda membeli produk placenta domba (sheep placenta) Zell V Platinum Plus ini. Sebagai terapi untuk peremajaan dan penyembuhan, produk placenta domba Zell v platinum Plus (sheep placenta) mempunyai beberapa manfaat yang istimewa selain manfaatnya untuk menunda gejala penuaan dini Zell V Placenta domba (sheep placenta) Adalah sebagai terapi untuk peremajaan dan penyembuhan.

Zell V Platinum Plus - Zell V Gold (sheep placenta) mempunya beberapa manfaat yang istimewa selain manfaatnya menunda gejala penuaan. Manfaat Zell V placenta domba (sheep placenta) yang luar biasa tersebut antara lain :
16 MANFAAT YANG LUAR BIASA DARI PRODUK ZELL V PLATINUM PLUS PLACENTA DOMBA

1 Menormalkan berat badan yang berlebihan ke berat badan ideal
 
2 Meningkatkan flksibilitas otot dan jaringan kulit 
3 Membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan energi ke level terbaik
4 Meningkatkan kualitas tidur
5 Membuat kulit lebih kenyal, elastis dan menambah ketebalan kulit, memperbaiki tekstur kulit
6 Mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh dan mencegah terbentuknya trigleserida yang membentuk lemak  tubuh
7 Meningkatkan daya ingat/memori dan kewaspadaan/kepekaan
8 Mengencangkan payudara
9 Mencerahkan warna kulit dan mengurangi flek/bintik-bintik hitam di kulit
10 Mempercepat proses regenerasi kulit, jaringan dan organ-organ lainnya
11 Mengurangi gejala pre menopause dan menunda proses penopause
12 Mengurangi ketegangan dan masalah-masalah sebelum menstruasi
13 Meningkatkan daya tahan/kekebalan tubuh terhadap penyakit
14 Meningkatkan semangat dan menghilangkan lesu/lemas
15 Mengurangi resiko peyakit jantung
16 Membantu melancarkan peredaran darah/sirkulasi darah
Itulah semua 16 manfaat yang terkandung dalam produk Zell V Placenta domba (sheep placenta). Jadi anda tidak perlu berfikir bahwa produk ini produk mahal, karena manfaat yang terkandung di dalamnya sangat luar biasa dan dalam waktu 3 minggu akan ada perubahan pada diri anda. Metode anti penuaan secara khusus ditemukan oleh para ahli pengobatan dan para ilmuwan sebagai suatu tindakan pencegahan, dan semua gejalanya.

Berikut Beberapa Aktivitas Yg Telah Dilakukan Oleh Tim Zell V sebagai Bukti Bahwa Zell V Banyak Dicari & Dikonsumsi



SIMAK BEBERAPA TESTIMONI YANG TELAH MERASAKAN KHASIAT DARI ZELL V










[dr. Nur'aini Anggraeni, Bintaro - Jakarta, sudah lama saya mengenal produk zell v ini. Produk ini terbuat dari placenta domba segar yang siap dikonsumsi oleh siapa saja yang membutuhkan stamina plus dan siapa saja yang memiliki keluhan seputar kulit. Sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi dan sangat luar biasa efekkhasiatnya setelah mengkonsumsinya. So, jangan ragu lagi karena produk ini dijamin sangat dahsyat khasiatnya dan Halal]
[Ibu Elnina, Cibubur, awalnya saya bener2 ragu untuk memesan produk ini melalui online, namun setelah diyakinkan dengan bukti2 pengiriman akhirnya saya langsung order 4 box, sukses buat jualan zell v nya]
[Santoso, Citayem - Depok, sungguh dahsyat khasiat produk ini bisa teratasi kulit saya yang kering dan bersisik selain itu efek lainnya stamina saya jadi stabil kembali meski telah berumur 48 tahun. Salam hormat pak]
[H. Jony - Jakarta : Alhamdulillah sudah kurang lebih 10 tahun ini saya dan istri mengkonsumsi Zell V rutin tiap hari dan hasilnya sungguh terasa, badan jadi fit, kulit terasa kencang terutama dibagian muka. Silahkan teman-teman yang lainnya untuk mencoba, tidak rugi kok karena produk ini sangat rekomended. Trims ya...]
[Ibu Firda - Lebak Lestari, Jakarta : Terima kasih ya barangnya sudah nyampe dirumah. Sudah 3 bulan ini saya rutin mengkonsumsi Zell V dan manfaatnya sungguh terasa bagi saya. Lain waktu saya pesen lagi ya jika persediaan mau habis. Sukses ya....]
[Deni S. - Tangerang : Makasih pak 2 box zell v sudah saya terima, bulan depan saya pesan 2 box lagi ya...]
[Vika - Batam : Tadinya saya membeli produk ini di negeri tetangga, ehh gak taunya di Indonesia ada yang jual, langsung saja saya beli 6 box karena sebelumnya saya mengalami masalah pada kulit sekitar wajah. Kulit wajah saya terlihat bersisik, kemudian dokter kulit merekomendasikan produk perawatan wajah ini, dan benar beberapa bulan setelah mengkonsumsi produk ini kulit wajah saya terlihat halus dan bersinar kembali. Makasih zell v.]
[Ir. Johny - Palembang : Berkali-kali saya order selalu tepat waktu (hari ini saya order, besoknya barang sudah nyampe). Benar-benar bisa dipercaya. So, jangan ragu buat beli produk zell v disini, insya allah amanah. Makasih ya pak, sukses selalu.]
[Ester - Surabaya : Makasih ya pak barangnya nyampe tepat waktu, sungguh cepat servicenya, lain waktu saya mau order lagi. Salam.]
[Ibu Irawan - Pondok Gede, Bekasi : 16 box telah saya terima pak, makasih atas pelayanannya. Minta maaf jika awalnya saya ragu namun keraguan itu sirna setelah tau kalo produk ini telah banyak yang membeli dari berbagai kota. Trims ya pak...]
[Ronald, Cinere Depok : Setelah memutuskan beralih mengkonsumsi produk placenta domba ini ada perubahan yang saya alami...trima ksh pak sudah diperkenalkan dengan produk ini karena sebelumnya saya mengkonsumsi produk placenta rusa yg saya rasakan tidak ada perubahan pada diri saya. Sekali lagi trima ksh buat placenta domba.]
[Ibu Indiriani, Cibubur : Terima kasih mas order 4 box telah sampai ke rumah tepat waktu, selanjutnya sy akan order lagi dibulan berikutnya. Memang sungguh bisa dipercaya beli produk ini disini...sukses buat owner]
[Ir. Rudi AS - Perum Walet, Tangerang : Belum sampai 3 minggu khasiat Zell V Platinum ini sudah bisa saya rasakan. Hanya butuh 1 minggu setelah mengkonsumsi Zell V ini khasiatnya sudah bisa saya rasakan. Thanks ya Zell V, sukses.]
[dr.Geraldina - Pondok Gede, Bekasi : 10 box telah saya terima pak, order selanjutnya di bulan berikutnya ya pak. Terima kasih banyak dan "PRODUKNYA RECOMMENDED". Salam]
[Ibu Mita - Bintaro, Tangerang : Saya biasanya beli di Singapore, melihat stock zell v mulai abis saya browsing di internet siapa tau di Indonesia ada yang jual, ehh ternyata ada juga zell v dijual di Indonesia. Dan setelah saya dapatkan produknya ternyata sama seperti yang saya beli waktu di Singapore. Trima kasih pak, 3 box zell v saya terima dengan selamat :)]
[Reni - Cipinang muara, Jak Tim : Awalnya saya ragu untuk membeli ini produk, maklumlah sekarang banyak sekali berita tentang penipuan online melihat harga produk yang ditawarkan ini tidak sedikit. Namun kekhawatiran saya hilang setelah barang yang dipesan sampai ditangan dalam waktu sehari. Trims ya pak semoga laris dan sukses :)]
[Silvy - Apartemen Sudirman, Jakarta : Tiap bulan saya mengkonsumsi zell v, dan tiap kali order langsung saya terima dalam sehari setelah saya transfer. Makasih pak, bapak memang RECOMMENDED SELLER]
[Ibu Devies - Gunung Sindur Bogor : Pak terima kasih paketan zell v 3 box sudah saya terima dalam 1 hari sesuai dengan janji bapak. Sekali lagi terima kasih banyak pak.]
[Hendradjaja - Sudirman, Jakarta : Baru pertama kali ini saya beli produk melalui dunia maya sebelumnya saya belum pernah melakukan transaksi utk membeli barang secara online karena takut penipuan. Namun disini beda banget, malamnya saya transfer, keesokan harinya produk Zell V sudah sampai tujuan. Selang beberapa hari kemudian saya order 1 box lagi, dan produk nyampai sesuai dengan yang dijanjikan. Trims ya pak, sukses buat placenta dombanya.]
[Ibu Tiendhajani Tan - Ketandan, Jogja : Baru pertama kali kenal meski lewat dunia maya saya bertransaksi utk beli 3 box zell v, ehh setelah ditunggu-tunggu 2 hari dari pembayaran datang juga paketannya. Suwun ya pak...semoga lancar penjualannya.]
[Yani A. - Riau : Setelah bertemu dengan teman saya yang ada di Singapore saya melihat bahwa kulit mukanya terlihat sangat halus saya tertarik untuk menanyakan perihal kecantikan kulit wajahnya. Dia ternyata lama mengkonsumsi produk perawatan wajah zell v ini sudah lama. Lalu saya cari informasi tentang zell v, lalu menemukan website ini yang mana disitu menjual produk perawatan wajah yang saya cari. Tanpa pikir panjang saya lalu mengordernya, dan produknya pun telah sampai dirumah. Makasih pak atas servicenya, semoga laris penjualannya.]

[Ikke - Cipinang Elok, Jakarta : Saya rutin beli 2box tiap bulannya karena khasiat yang didapatkan dari zell v ini sangat luar biasa di tubuh aku, kulit terasa kencang dan badan fit terus.]
[Bpk. Teddy - Jakarta :Tiap bulan saya beli Zell V ini karena sangat membantu saya dalam beraktifitas. Saking padatnya aktifitas saya disitu zell v selalu hadir dlm kesibukanku. Stamina fit dan kulit terlihat cerah.]


Metode kesehatan ini menitikberatkan dan mempromosikan suatu inovasi ilmiah baru yang dapat mempertahankan kesehatan manusia untuk waktu yang lebih lama dan panjang. Metode perawatan kecantikan alami ini memfokuskan langsung pada diagnosa problem-problem atau gejala-gejala penuaan yang telah diteliti dengan teknologi terkini dan bahkan berlaku untuk gejala/proses penuaan dini yang paling agresif/parah. Dan tujuan dari produk ini adalah untuk memperpanjang usia/lama hidup seseorang, dan memastikan perpanjangan ini dapat dinikmati dengan produktif dengan kondisi fisik yang bugar/prima.



Penelitian dan pengembangan produk Zell V Platinum Plus - Zell V Gold dipimpin oleh Masyarakat Jerman untuk Timus Therapy (GSTT) dan Asosiasi Internasional untuk Pakar Organ Terapi Swiss dan Jerman (IAOSS). Mereka terdiri dari ahli medis di spesialisasi masing-masing, memegang posisi tertinggi dalam masyarakat medis, perusahaan farmasi, rumah sakit dan klinik, dan banyak dihormati oleh komunitas medis global. Ini tim pakar internasional telah mengembangkan terapi selular yang paling efektif dan aman yang dikenal sebagai Zell V untuk mengobati penuaan dini dan gangguan degeneratif kronis. Mereka terus-menerus mendukung Zell V.

SILAHKAN SEGERA DIORDER

Harga Rp 3.300.000,- Rp 3.000.000,- / BOX

GRATIS Ongkos Kirim
Pemesanan Hubungi :
WA : 0852 150 120 90

ZELLV PLUS ZELLV ZELLV GOLD

1 comment:

  1. 2017 ford fusion hybrid titanium
    With its titanium knee replacement brilliant, glass-shaped design, titanium banger and simple exterior design, Fusion Fusion titanium enables 토토사이트 users to benjamin moore titanium easily access the fusion titanium water bottle lab,

    ReplyDelete